Wisata Terbaru

Menikmati Keindahan Alam Danau Jenewa Swiss


Negara Swiss memiliki keindahan alam yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Megahnya pegunungan Alpen yang diselimuti salju menjadi salah satu daya tarik utama di negara yang tingkat kriminalitasnya cukup kecil. Selain Swiss National Park yang masuk ke dalam salah satu kawasan wisata heritage menurut UNESCO, Swiss juga memiliki area wisata yang menampilkan keindahan alam yang mempesona. Danau Geneva menjadi tempat yang bisa Anda kunjungi.

Danau Geneva ini memiliki panjang sekitar 73 km dan lebar 14 km. Dan danau Geneva ini juga mengelilingi Prancis. Terdapat 3 bagian di kawasan wisata Danau Geneva ini. Haut Lac, Grand Lac, dan juga Petit Lac merupakan 3 area yang terdapat di danau Geneva ini. Haut Lac berada di daerah timur dari danau tersebut yang berada di Rhone. Sementara Grand Lac merupakan bagian terbesar dari danau Geneva ini. Dan Petit Lac merupakan bagian terkecil dari danau ini yang berada di daerah Geneva dan berdekatan dengan Chateau De Chillon.

 Kawasan wisata danau Geneva mempunyai pemandangan yang sangat luar biasa. Pegunungan menjadi salah satu pemandangan alam yang bisa Anda lihat ketika mengunjungi kawasan wisata tersebut. Dengan adanya pegunungan di salah satu sisi, tentu rindangnya pepohonan hijau juga bisa Anda lihat dari pinggir danau tersebut. Dan kota Geneva dengan karakteristik khas Eropa klasik membuat suasana menjadi lebih menarik.
Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di obyek wisata ini. Kegiatan yang sering dilakukan oleh para wisatawan adalah berenang di bagian pinggir danau tersebut. Jika mendekati musim panas dan juga musim gugur, tidak jarang ada banyak wisatawan yang akan berenang di sekitar obyek wisata alam ini. Selain berenang, menikmati sore ketika matahari akan tenggelam juga menjadi kegiatan favorit yang dilakukan oleh penduduk Geneva dan para pengunjung tersebut.

Kesan klasik dan juga nuansa Eropa pada abad pertengahan semakin terasa dengan adanya Chateau De Chillon dan juga menara mercu suar di salah satu sudut dari danau Geneva ini. Tentu menjadi pemandangan yang tidak boleh Anda lewatkan untuk diabadikan ketika mengunjungi danau Geneva. Kegiatan lain yang juga sering dilakukan disini adalah hiking, ski, dan juga menikmati perlombaan yacht. Danau Geneva sudah cukup sering menjadi tempat untuk menggelar lomba balapan yacht.

 Untuk menuju ke danau Geneva ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah Montreaux dari Geneva dan juga Prancis dengan menggunakan TGV. Sementara jika dari arah Jerman, Anda harus transit di Basel atau Zurich. Dari Montreaux Station, Anda bisa melanjutkan dengan berjalan kaki menyusuri danau Geneva tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melancong Yuk Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.