Wisata Terbaru

Wow, Hotel Ini Ada di Tepi Jurang


Orang-orang zaman sekarang tidak pernah kehabisan ide unik untuk membuat tempat yang bikin orang penasaran. Salah satunya adalah Skylodge Adventure Suite ini.

Mengutip Mister Aladin, hotel inipun berada di kawasan tepi jurang. Hotel ini pun berada di Cuzco, Peru, dengan ketinggian sekitar 122 meter dari dasar tebingnya. Dioperasikan oleh sebuah perusahaan bernama Natura Vive sejak tahun 2013, Skylodge Adventure Suite ini memberikan pengalaman menyatu dengan alam buat para petualang yang suka aktivitas ekstrem.

Sehingga hotel ini kurang cocok untuk disinggahi oleh orang-orang “biasa” yang tak pernah merasakan panjat tebing. Skylodge Adventure Suite juga memberikan kemewahan yang sulit diberikan oleh hotel-hotel serupanya.

Selain kamar tidur dan kamar mandi pribadi, hotel ini juga punya dapur dan restoran. Soal keamanan kamu tidak perlu khawatir. Setiap pod berukuran 24 x 8 meter ini terbuat dari bahan polycarbonate dan aluminium yang anti karat.

Serta Menghadap langsung ke lembah yang dianggap kramat sama warga Cusco. Dari dalam kamar bisa melihat pemandangan indah dengan 360 derajat.

Lebih serunya lagi, setelah selesai menginap bisa langsung turun ke bawah naik flying fox. Tertarik mencobanya? Harganya pun masih terjangkau yakni USD 300 per malam, sudah termasuk sarapan, makan malam, dan camilan. (Sindo)

Melancong Yuk Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.