Wisata Terbaru

Hotel Baru di Madinah Tawarkan Fasilitas Istimewa untuk Jamaah


Melancongyuk - Saja Hotels & Resorts, perusahaan pengelola hotel dan kondominium terkemuka di Saudi, baru-baru ini mengumumkan pembukaan Hotel Saja Al Madinah baru di kota suci tersebut.

Hotel baru ini dirancang sebagai akomodasi terbaik untuk para peziarah dan wisatawan. Hotel bintang empat ini terletak strategis di sisi utara kawasan pusat, berjarak dekat dari Masjid Nabawi.

Mengomentari pembukaan tersebut, Mohannad bin Nabeel Khogeer, CEO Saja Co. mengatakan: "Karena pengalaman kami yang luas di pasar perhotelan Saudi, kami dengan mudah dapat memenuhi kebutuhan para peziarah yang mengunjungi Kota Suci Madinah selama haji dan musim umrah. Saja Al Madinah Hotel menyediakan layanan perhotelan dan kenyamanan berkualitas tinggi, lokasi premium dan harga terjangkau dan kompetitif, yang semuanya membantu menjadikan haji dan umrah sebagai pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung."

Dia mengatakan: "Sejalan dengan Visi Saudi 2030, yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah peziarah dan pengunjung umrah, Hotel Saja Al Madinah adalah representasi hotel unik, yang menjawab permintaan yang semakin meningkat, terutama di Mekkah dan Madinah. Kami yakin akan kesuksesan Hotel Saja Al Madinah, dengan keragaman penawaran, kemewahan, kenyamanan dan keterjangkauannya serta berharap dapat melakukan ekspansi lebih jauh untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di Kota Suci Mekkah dan Madinah".


Desain hotel yang unik menggabungkan modernitas dan keasliannya yang terinspirasi oleh arsitektur Islam. Hotel ini mencakup 544 kamar, lantai eksekutif, ruang santai, gym dan restoran khusus yang menyajikan masakan internasional lezat, menunjukkan definisi keramahan Saudi yang selalu siap melayani para peziarah dan pengunjung Masjid Suci.

Hotel Saja Al Madinah menawarkan layanan perhotelan terpadu berkualitas tinggi untuk membantu peziarah dan wisatawan melakukan ritual keagamaan mereka di Kota Suci dengan mudah dan nyaman. Ini juga memberi mereka kemudahan untuk dekat dengan Masjid Nabawi. Tim multi-bahasa dan tim profesional Saja Al Madinah akan membantu pengunjung yang mengalami hambatan bahasa dan memenuhi kebutuhan para peziarah dari seluruh dunia dengan layanan berkualitas tinggi.

Melancong Yuk Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.