Wisata Terbaru

Melihat Kemewahan Gevora Dubai, Hotel Tertinggi di Dunia


Melancongyuk - Dubai baru saja mencetak rekor baru dengan membuka hotel tertinggi di dunia pada, Minggu 11 Februari 2018. Hotel Gevora memiliki tinggi 356 meter, lebih tinggi satu meter dari pemegang rekor sebelumnya, Hotel JW Marriott Marquis, yang juga terletak di Dubai. 

Dilansir dari Dailymail, hotel ini memiliki 528 kamar yang terbentang sampai lantai 75. Gevora Hotel lebih besar tiga kali lipat dari Big Ben London, lebih tinggi 56 meter dari Menara Eiffel Paris, dan setara panjang tiga kali lapangan sepak bola.

Terletak di Sheikh Zayed Road di kawasan Trade Centre, hotel ini akan menyediakan empat restoran, kolam renang terbuka, fasilitas Jacuzzi, klub kesehatan, spa mewah, dan gimnasium.



Tamu pertama Gevora diperkirakan akan datang menginap pada Senin ini, menurut media setempat The National.

Dubai merupakan rumah bagi bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa, yang memiliki tinggi 828 meter. Sementara pemegang rekor hotel tertinggi sebelumnya, JW Marriott Marquis dibuka pada 2013 dan memiliki sembilan restoran, lima bar, dua ballroom, spa dan klub kebugaran.

Dubai, yang merupakan salah satu kota terkaya dunia, menargetkan menarik sekitar 20 juta wisatawan per tahun pada 2020. Tahun itu Dubai akan menjadi tuan rumah pameran perdagangan internasional, Expo 2020. (viva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melancong Yuk Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.